Tujuan dan Manfaat Kantor Virtual Dalam Bisnis

  • Rumah "Pekerja tidak memiliki kantor di rumah mereka, atau mungkin di samping meja dapur, mereka bisa pergi ke lokasi pelanggan dalam beberapa hari. AT & T telah melengkapi para pekerja ini dengan perabotan, peralatan komputer dan Saluran telepon berkecepatan tinggi dilakukan pada sebagian besar pekerjaan (misalnya, layanan pelanggan atau telemarketing) di komputer atau di telepon.

    Keuntungan dari kesepakatan bagi pekerja untuk fleksibilitas dan transfer dan bagi pengusaha, untuk mengurangi biaya kantor. Meskipun sistem bekerja dengan baik bagi mereka yang memiliki privasi heroes evolved di luar angkasa dan di rumah mereka, orang lain yang memiliki ruang komputer, mesin faks, hambatan yang timbul dari anak-anak, istri rumah dan rumah-rumah kecil tanpa telepon tambahan. Tidak memiliki solusi mudah untuk menghadapi meja kerja dan arsip dengan staf kantor domestik untuk mengurangi biaya dengan mengganti real estat perusahaan.

    Yang memenuhi masalah ekuitas. Dan, seperti yang telah kami jelaskan di bawah ini, kantor rumah sangat populer di kalangan pekerja selama satu atau dua tahun, namun kemudian mendukungnya nanti. Para manajer memperkirakan bahwa setelah waktu itu pekerja rumah tangga dipisahkan dari pekerjaan dan rekan kerja mereka. Untuk memastikan konektivitas yang konsisten antara pekerja rumah tangga dengan rekan kerja dan manajer mereka, sebuah program perkantoran jangka panjang harus disertakan seperti itu.

    Akhirnya, karyawan "sepenuhnya mobile" bahkan tidak melakukan pekerjaan rumah selama hari kerja mereka diharapkan berada di jalan atau di lokasi pelanggan setiap saat. Penjualan staf area dan layanan pelanggan benar-benar termasuk dalam pekerja biasa. Misalnya, perwakilan apotek, seperti Marion / Marell Dow dan Pfizer, melihat komputer dan arsip portabel kantor mereka, yang mereka simpan di mobil mereka.

    Sifat pendekatan ini mencakup fleksibilitas pekerja lapangan dan fleksibilitas untuk mentransmisikan lokasi pelanggan kepada para pekerja untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan pelanggan. Teknologi mobile yang murah memecahkan banyak masalah komunikasi dengan para pekerja ini, namun membuat masalah baru pada saat bersamaan. Banyak pekerja lapangan percaya bahwa perusahaan menggunakan teknologi untuk mengendalikannya. Untuk mengangkat pekerja perbaikan dari pengemudi truk, kami menghapus atau menghapus contoh pekerja yang mencoba menghubungkan pekerja dengan perusahaan mereka dan memantau produktivitas dan lokasinya. Perusahaan yang menerapkan sistem ini harus mudah dalam pengawasan dan kemampuan kontrol, dan sebagai gantinya mencoba menggunakan teknik untuk meningkatkan fleksibilitas pekerja.

    Meski hanya satu atau dua jenis pekerjaan virtual office yang bisa digunakan di perusahaan yang kami survei, nampaknya sebuah perusahaan besar akhirnya bisa menerapkan semua jenis tugas. Dalam penelitian kami, kami mendapatkan tambahan yang paling umum untuk telekomunikasi biasa, yang merupakan program rumahan dengan program hosting. Sekali lagi, untuk menilai jenis pekerjaan virtual apa yang paling cocok untuk perusahaan, perusahaan harus jelas mengenai tujuannya.

    Kami telah menemukan bahwa di perusahaan yang kami survei, terjadi pengurangan biaya driver utama adopsi kantor virtual. Perusahaan pada umumnya tidak mengadopsi kantor virtual untuk mengelola perusahaan organizional.4 di mana kami memperbaiki lebih dari 50 persen wawancara, para manajer mengatakan kepada kami bahwa alasan utamanya adalah bahwa mereka telah mengadopsi pengaturan alternatif kerja real estat Dilakukan untuk mengurangi biaya, rekrutmen dan pelatihan heroes evolved, motivasi untuk meningkatkan produktivitas dan proses restrukturisasi dalam motivasi lainnya Ada disana Kedua motivasi ini juga ditemukan dalam penelitian terpisah, namun mendapati manajer proyek virtual office berorientasi biaya kurang puas dengan hasilnya dibandingkan dengan tujuan perubahan bisnis.5

    Persyaratan real estat rendah untuk perusahaan yang pergi ke kantor virtual adalah sumber utama biaya rendah. Karena perusahaan AS menghabiskan lebih dari $ 240 miliar di ruang kantor, peluang untuk pengurangan mudah dilihat. Beberapa perusahaan mengutip pengurangan 25% sampai 67% di ruang kantor; Menurut AT & T, sebuah perusahaan besar bisa menghemat $ 50 juta dan $ 100 juta per tahun. Namun, penghematan ini telah diimbangi karena biaya dan inefisiensi barang teknologi tinggi dan barang rumah tangga dalam beberapa kasus. Menilai ulang sewa. Perkiraan menunjukkan bahwa biaya untuk mendukung pekerja virtual adalah $ 10.000 per tahun. Sementara kantor virtual office di Jakarta bisa menghemat uang di bidang biaya yang terlihat, seperti real estat, biaya mikro